Berdedikasi Tinggi Terhadap Masyarakat, Bripka Bambang Raih Penghargaan dari Kapolres Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Pemberian penghargaan dalam intitusi Kepolisian khususnya Polres Sumedang diharapkan, agar para aparat penegak hukum, terus berlomba untuk menjadi lebih baik, profesional dan optimal dalam menjalankan tugasnya.

Demikian disampaikan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo seusai memberikan Penghargaan kepada salahsatu Anggota Sat Lantas Polres Sumedang Bripka Bambang Rahmat Sayoga di halaman Mapolres Sumedang, Senin (26/11/2018).

“Hari ini, telah dilaksanakan upacara pemberian penghargaan yang diberikan kepada Bripka Bambang merupakan anggota Satlantas Polres Sumedang yang dinilai berdedikasi tinggi terhadap masyarakat,” ujarnya.

Menurut Kapolres, pemberian penghargaan bagi anggota kepolisian yang berprestasi tentu tidak hanya saat ini.

“Siapapun anggota Polres Sumedang jika memiliki prestasi yang baik, menjalankan tugasnya dengan profesional tentu akan mendapatkan penilaian tersendiri terlebih,  penghargaan dari Pimpinan,” ucapnya.

Olehsebab itu, imbuh Kapolres, dirinya mengapresiasi positif atas kinerja seluruh anggota Polres Sumedang dan diharapkan mampu meningkatkan prestasi yang telah diraih.

“Kami pun ucapkan terimakasih dan kebanggaan tersendiri terhadap anggota lainnya yang telah melakukan tugasnya dengan sangat baik,” tandasnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI