CCAI Mancing Mania Bersama Forkopinda Cimanggung dan Awak Media

SUMEDANG, eljabar.com — PT. Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) kembali menggelar gathering dengan unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Cimanggung dan sejumlah awak media berupa kegiatan mancing mania.

Demikian disampaikan sama Kabag Humas PT CCAI Jahri Surachman kepada wartawan di kantor CCAI jalan raya Bandung-Garut KM 26 Kec. Cimanggung, Selasa (27/11/2018).

“Kegiatan gathering ini akan terus dilakukan guna merekatkan hubungan antara CCAI dengan lingkungan sekitar, termasuk Forkopimka dan sejumlah awak media,” ujarnya.

Menurut Jahri, melalui mancing mania yang dilaksanakan di kolam milik CCAI, diharapkan komunikasipun semakin baik.

“Perlu diketahui, bahwa CCAI selama ini, turut berkontribusi juga di Sumedang khususnya bagi warga sekitar, baik dibidang sosial, pendidikan, lingkungan hidup dan lainnya,” ujarnya.

Namun, imbuh Jahri, pada kesempatan Senin (26/11/2018) kemarin, melalui gatehring mancing mania, merupakan salahsatu upaya CCAI dalam menciptakan hubungan yang harmonis antar lembaga disekitar CCAI.

“Mudah mudahan kegiatan serupa kedepannya akan terus dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara, Camat Cimanggung Harry Harjadinata mengapresiasi postif kegiatan itu pasalnya, meski pun kegiatan gathering mancing mania baru dilakukan namun, diharapkan terjalin kekeluargaan antara CCAI dengan instansi lain kuhususnya dilingkungan CCAI itu sendiri.

“Ya semoga komunikasi yang telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali,” ucapnya. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com