IPDN Kedatangan Tamu Kehormatan dari Yeungnam University Korea Selatan

SUMEDANG,- Usai pelaksanaan Apel Pengangkatan Manggalapati Praja, Selasa (27/11/2018), di Aula Grha Wyta Praja Kampus IPDN Jatinangor kedatangan tamu kehormatan dari Yeungnam University Korea Selatan.

Kehadiran tamu dari Korea Selatan ini terkait dengan kegiatan Seminar Internasional yang akan dilaksanakan di IPDN. Sebelumnya tamu kehormatan ini turut menyaksikan apel pengangkatan Manggalapati dan Wakil Manggalapati Praja IPDN. Tamu dari Korea Selatan ini pula turut menyaksikan penampilan dari drumband kebanggaan IPDN yakni Gita Abdi Praja.

Tema Seminar Internasional ini yakni “Saemaul Undang : International Lesson Learned for Community Development”. Narasumber yang hadir dari Yeungnam University sendiri yakni Dean and Professor of Yeungnam University Kim Kisu, Ph.D  dan Mrs. Wonyoung Lee.

Kegiatan seminar ini dihadiri langsung oleh Plt. Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata, S.H., M.H., M.S, Direktur Pascasarjana Dr. Drs. Sampara Lukman, MA, Perwakilan Dosen Fungsional IPDN serta satuan Nindya Praja Bilingual Class sebanyak 24 orang. Dalam sambutannya Kim Kisu, Ph.D menyampaikan tujuan kedatangannya yaitu ingin berbagi pengalamannya dengan harapan praja IPDN yang merupakan calon pemimpin Negara Indonesia dapat termotivasi untuk terus bekerja keras mengembangkan Negara Indonesia. (abas)

Categories: Pemerintahan,Pendidikan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com