Pengangkatan Manggalapati Praja dan Serah Terima Drumcorps GAP IPDN

SUMEDANG, eljabar.com,- Apel Pengangkatan Manggalapati dan Wakil Manggalapati yang dirangkaikan dengan Serah Terima Alat Drumcorps Gita Abdi Praja IPDN (GAP) Angkatan XXVI kepada Angkatan XXVII, dilaksanakan Selasa (27/11/2018) di Lapangan Parade Abdi Praja Kampus IPDN Jatinangor pukul 08.00 WIB.

Plt. Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata, S.H., M.H., M.S bertindak langsung sebagai Pembina Apel. Pelaksanaan apel sendiri disaksikan oleh Wakil Rektor IV Dr. Deti Mulyati, S.H., M.H., CN, Kepala Biro III Dr. Drs. Andi Ony P, M.Si, Direktur Pascasarjana Dr. Drs. Sampara Lukman, MA, Para Pejabat Pasca IPDN, Perwakilan Dosen Fungsional IPDN, Para Kepala Bagian dan Kepala Subbagian IPDN, Para Pengasuh dan Civitas Academica IPDN lainnya.

Apel ini juga disaksikan langsung oleh tamu kehormatan dari Yeungnam University, yang pada hari ini akan melaksanakan seminar di IPDN.

“Pengangkatan Manggalapati dan Wakil Manggalapati, Manggala Korps Praja periode tahun 2018 – 2019 ini dilakukan dalam rangka pembinaan, pengembangan minat dan bakat berorganisasi dan kepemimpinan praja serta menyalurkan aspirasi dan kreativitas praja,” kata Ermaya.

Manggalapati dan Wakil Manggalapati yang terpilih pada periode ini yakni Herry Pratama dan Muhammad Billy. Selanjutnya pada pelaksanaan apel ini juga dirangkaikan dengan serah terima drumcorps, ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penyerahan stick drumband dari satuan Praja Utama kepada Plt. Rektor IPDN dilanjutkan dengan penyerahan dari Plt. Rektor IPDN kepada stick master dan mayoret satuan Nindya Praja. (abas)

 

Categories: Pemerintahan,Pendidikan