Kapolres Sumedang Berbagi Rezeki dengan Penjual Sapu Lidi

SUMEDANG, eljabar.com,- Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo yang dikenal sebagai sosok bersahaja dan berjiwa sosial tinggi berbagi rezeki dengan penjual sapu lidi. Itu dia lakukan sebagai bukti peduli terhadap lingkungan dan masyarakat di wilayah hukumnya.

Teranyar, Jum’at (30/11/ 2018) AKBP Hartoyo bertandang ke kediaman seorang penjual sapu lidi. Ia adalah Uleh (65 tahun), warga Dusun Ciseupan RT 01/04, Desa Sindulang, Kecamatan Cimanggung, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang memberikan hadiah berupa bantuan uang tunai kepada Uleh sebagai bukti berbagi rezeki pihaknya untuk membantu meringankan beban hidup dan sebagai rasa empati.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sumedang turut didampingi Kapolsek Cimanggung Kompol Kuswanto, Kasat Intelkam Polres Sumedang AKP Kurniawandan Kepala Desa Sindulang, Edi.

“Mendengar informasi, bahwa ada seorang warga bernama Pak Uleh yang kondisi ekonominya kurang beruntung, saya merasa terpanggil. Maka kami pihak kepolisian menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Pak Uleh dan sedikit memberikan bantuan. Semoga bantuan ini berharga untuknya,” papar AKBP Hartoyo. (Abas)

Categories: TNI / POLRI

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com