SMAN Tanjungsari Sabet Juara Umum pada Perlombaan HGN

SUMEDANG, eljabar.com — SMAN Tanjungsari menyabet juara umum pada ajang lomba antar guru dan pelajar se Kecamatan Tanjungsari pada perlombaan Hari Guru Nasional (HGN), belum lama ini.

Diantaranya juara 1 bola voly putri tingkat SMA, juara 3 bola voly putra SMA. Juara pertama bola voly putra antar guru se Kecamatan Tanjungsari.

“Kemudian juara pertama tenis meja antar guru putra, juara ketiga tenis meja guru putra, dan juara ke tiga vokal solo guru putri,” kata Kepala SMAN Tanjungsari Dedeng Supriadi MSi melalui Wakasek Humas Jajang S.Pd kepada eljabar.com.

Menurut Jajang dengan perolehan seperti itu jadi juara umum se Kecamatan Tanjungsari, merupakan kebanggaan bagi sekolah. Sebab bisa menyisihkan lawan lawan dari SMA/SMK se Tanjungsari.

“Adapun yang diperlombakan, ada lomba bulutangkis, tenis meja, bola voli, dan vokal untuk kategori guru. Kemudian Bola voly putri putra pelajar,” katanya.

Karena perlombaan sendiri diawali Bulan November sampai tanggal 26 November pada puncak peringatan hari guru nasional.

“SMAN Tanjungsari juga akan ke Bali dalam rangka out class studi (pembelajaran diluar sekolah) pada tanggal 6 sampai 14 Desember nanti,” tandasnya. (Abas)

Categories: Pendidikan