Kodiklat Gelar Sosialisasi Permenkeu 143

BANDUNG, eljabar.com — Bertempat di Gedung Moch Toha Kodiklatad  sebanyak 98 orang para Pejabat Anggaran jajaran Kodiklatad terima sosialisasi peraturan Menteri Keuangan Nomor 143/PMK.05/2018 tentang Mekanisme Pelaksanaan Anggaran Belanja Negara pada Kementerian Pertahanan dan Tentara Nasional Indonesia, Selasa (18/12/2018). Sosialisasi ini dibuka oleh Direktur Umum Kodiklat Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Budi Eko Molyono, S.Sos., M.M.

Kodiklat Laksanakan Sosialisasi Permenkeu 143 (2)Dalam amanatnya Direktur Umum mengatakan tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman para pejabat anggaran dan keuangan di lingkungan satuan jajaran Kodiklatad secara optimal dalam mengimplementasikan mekanisme pelaksanaan anggaran belanja negara kemetrian pertahanan dan TNI.

Dengan diadakannya sosialisasi diharapkan efektifitas dan efisiensi kegiatan satker jajaran Kodiklatad dapat terlaksana secara maksimal untuk menghindari kesalahan yang disebabkan kurangnya pemahaman dari pera pelaksana. “Jelas Dirum”.

Kodiklat Laksanakan Sosialisasi Permenkeu 143 (4)Diakhir sambutannya Dirum berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan bersikap proaktif.

Hadir dalam acara tersebut Dirum Kodiklatad Brigadir Jenderal TNI Budi Eko Molyono, S.Sos., M.M, Paban Ren Sdirum Kodiklatad, para Kabagren Pussen, para Paku jajaran Kodiklat dan para pejabat Anggaran jajaran Kodiklatad. (Penerangan Kodiklatad/red)

Kodiklat Laksanakan Sosialisasi Permenkeu 143 (1) Kodiklat Laksanakan Sosialisasi Permenkeu 143 (3) Kodiklat Laksanakan Sosialisasi Permenkeu 143 (6)

Categories: Nasional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com