Hj. Denny Jaya Abri Yani: Stok BBM Aman Jelang Nataru

SUMEDANG, eljabar.com — Anggota DPR RI Fraksi PDIP,  Hj. Denny Jaya Abri Yani mengatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dipastikan aman.

Itu menyusul dirinya yang bergerak di komisi VII bidang Energi dan Sumber Daya Alam terus mendorong pemerintah untuk menyediakan stok BBM jelang Nataru.

“Yang diperjuangan saya yakni aspirasi warga khususnya di Sumedang terkait stok gas bersubsidi, BBM dan sumber energi lainnya menjelang Nataru,” kata Hj Denny usai reses di Tanjungsari.

Tak hanya menjaga stok BBM,  lanjut dia, Komisi VII juga mendorong agar harga premium yang naik turun bisa stabil di masyarakat.

“Selain itu komisi VII juga bergerak dibidang lingkungan. Jangan sampai pabrik membuang limbah sembarangan. Dan bagaimana pelaku usaha industri agar memperhatikan lingkungan,” katanya.

Wanita yang kini mencalonkan lagi di Dapil Sumedang Majalengka Subang ini juga terus mendorong seniman di Sumedang agar terus berkreasi menampilkan hasil karya seni dan budaya.

“Kita juga memperjuangkan bagaimana pelaku seni yang kekurangan fasilitas pertemuan dan peralatan musik kita bantu. Intinya harus ada sinergitas antara dewan pusat dan kabupaten untuk bisa sama-sama memikirkan seni di Sumedang,” katanya.

Tak hanya itu juga pihaknya menjamin perlindungan legalitas kepada pelaku seni dengan dibuatnya Perda.

“Terkait Perda harus ada kesadaran dan perhatian dari Pemda setempat. Seperti Perda mengenai seniman harus dipikirkan lagi,” tandasnya. (Abas)

Categories: Politik

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com