Kepsek Penyulap Paving Blok Pakai Adonan Semen, Mengklaim Jadi Korwas?

KAB. BANDUNG, eljabar.com,– Pagi itu, Kamis 27 Desember 2018 ada pemandangan berbeda. Di mana di kecamatan bagian timur Kabupatem Bandung, dalam kantor UPT TK, SD dan Non Formal Kecamatan ada staf/karyawan kantor dan beberapa orang pengawas SD.

Tiba-tiba salah seorang pengawas penghampiri wartawan dan mengaku dirinya telah bertemu dengan seorang kepala SDN yang juga Ketua Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan yang berbatasan dengan Kota Bandung.

Seorang pengawas tadi menyatakan, bahwa kepala sekolah tersebut mengklaim akan menjadi koordinator pengawas (korwas) kecamatan.

“Ya, dia (kepala sekolah, red) mengaku akan menjadi korwas kecamatan,” ujar pengawas tersebut, mengutip pernyataan sang kepala sekolah.

Jika benar dia akan jadi korwas, pengawas mengaku tidak habis pikir. Pasalnya, beberapa waktu lalu saat sekolah yang dipimpinnya mendapat bantuan Paving Blok untuk halaman sekolah, diduga malah diplester dengan adonan semen.

“Ini menyalahi aturan dan merugikan negara. Sayang oknum yang teribat dugaan sulap paving blok waktu itu tidak diberi sanksi, malah sekarang mengklaim dirinya jadi korwas. Apa kata dunia,” pungkasnya. (A56)

Categories: Pendidikan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com