Owner Roti Arsya Raih Penghargaan Restorasi Award Sebagai Tokoh UMKM Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Owner Roti Arsya Apip Hadi Susanto terpilih menjadi tokoh UMKM Kabupaten Sumedang dalam ajang Restorasi Awards Partai Nasdem DPD Kabupaten Sumedang yang digelar DPD Nasdem Sumedang, Sabtu (29/12/2018).

Apip terpilih lantaran dinilai sebagai pemuda yang sudah memiliki usaha kecil menengah yang terbilang sukses. Bahkan okupansi rotinya sampai wilayah Priangan Timur dan Bandung Raya. Selain itu Apip juga dikenal sebagai tokoh organisasi pemuda dengan nendirikan Relawan Perubahan Jatinangor (RPJ).

“Kami keluarga besar Roti Arsya sangat mengapresiasi program seperti ini. Meskipun saya secara pribadi belum tertarik untuk terjun ke politik praktis, sementara ini cukup menjadi simpatisan saja,” kata Apip kepada Eljabar.com .

Menurut Apip program seperti ini adalah yang pertama dilakukan oleh Partai Politik yang ada di Sumedang. Sesuai dengan Slogan Partai Nasdem yakni “Restorasi” atau Perubahan, maka ini menjadi program yang kreatif dan inovatif.

“Kami merasa bangga dan dihormati mendapat penghargaan ini. Dan semoga menjadi titik awal untuk kebesaran Partai Nasdem. Hal seperti ini sangat bagus dilakukan oleh partai politik guna mendapat kepercayaan dari masyarakat ditengah persaingan antar partai yang ada saat ini,” katanya.

Dia sangat mengapresiasi program ini. Semoga dengan adanya Award ini UMKM di Kabupaten Sumedang semakin termotivasi untuk meningkat keberadaannya dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumedang.

Hal ini juga menjadi perhatian penting bagi Pemangku kebijakan di Kabupaten Sumedang.

“Sekali lagi kami keluarga besar Roti Arsya mengucapkan Pertama, Syukur Alhamdulillah dipanjatkan kepada Allah swt atas penganugrahan Tokoh UMKM Kabupaten Sumedang tahun ini. Kedua, kepada orang tua kami dan Istri tercinta juga anak-anak atas Doa dan Motivasinya. Ketiga, kepada dewan juri yg profesional, Pa Setia Widodo, Bu Retno dan Kang Toni S Liman atas kepercayaannya,” tandasnya. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com