IPDN Menerima SK Program Studi dari Kemeristekdikti

JAKARTA, eljabar.com — IPDN menerima Surat Keputusan Izin Pembukaan Program Studi dari Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi RI yang diterima langsung oleh Rektor IPDN Prof. Dr. Murtir Jeddawi, S.H., S.Sos., M.Si, Senin (31/12/2018).

Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi RI dengan No: 1157/KPT/I/2018 ditandatangani oleh Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kemenristekdikti Ani Nurdiani Azizah.

Selain Rektor IPDN, hadir pula Wakil Rektor I, Dr. Deti Mulyati, S.H., MH.CN, Kepala Biro I IPDN, Kepala LPPMI dan beberapa perwakilan fungsional dosen IPDN. Pemberian SK ini dilaksanakan di Gedung Kemenristekdikti di Jakarta.

Program studi yang dibuka di IPDN yakni Program Studi Praktik Perpolisian Tata Pamong Program Sarjana Terapan, Program Studi Manajemen Keamanan dan Keselamatan Publik Program Sarjana Terapan, Program Studi Kebijakan Politik Program Sarjana Terapan, Program Studi Administrasi Pemerintah Daerah Program Sarjana Terapan dan Sistem Informasi kota Cerdas Program Sarjana Terapan.

“Kami harap dengan adanya program-program studi baru yang sudah disahkan oleh Kemenristekdikti ini akan membuat IPDN semakin berjaya, semakin lebih baik dan semakin dapat berkompetensi dengan para lulusan Perguruan Tinggi lain. Diharapkan nantinya lulusan IPDN semakin handal dan berkarakter serta memiliki kompetensi serta skill yang unggul sesuai dengan tuntutan masyarakat dan menjadi pelayanan masyarakat yang profesional “, ujar Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas Dr. Hj. Rinny Dewi Anggraeni, S.Pd., M.Pd. (Abas)

Categories: Pendidikan