Jelang Pemilu 2019, GMBI Siap Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

SUMEDANG, eljabar.com — Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Paseh AKP Kurnia menekankan kepada setiap anggota LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di Sumedang agar turut serta menciptakan Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif jelang Pemilu 2019.

“Menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, tak hanya saat menjelang Pemilu 2019 saja, namun harus di aplikasikan setiap saat. terlebih dapat disampaikan dan di realisasikan oleh setiap perwakilan LSM GMBI dari 18 Kecamatan se-Kabupaten Sumedang,” ujar AKP Kurnia di Sekretariat LSM GMBI Desa Haurkuning Kec. Paseh, Selasa (8/1/2019).

Selain itu, terang Kapolsek, maraknya informasi hoax dewasa ini sejatinya, dapat dijauhi oleh segenap masysarakat termasuk anggota GMBI.

“Begitupun dengan adanya paham radikalisme dan terorisme, sejatinya dapat ditepis secara serius oleh semua pihak,” terangnya.

Olehsebab itu, sambung Kapolsek, diharapkan peran anggota LSM GMBI untuk terus berupaya dan bersama sama melawan berita bohong, mengantisipasi paham radikalisme dan terorisme serta ikut menciptakan susana kondusif di Sumedang. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com