H. Dony: Jadikan Maulid Nabi Sebagai Momentum Perubahan Menjadi Lebih Baik

SUMEDANG, eljabar.com — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H sekaligus pelepasan jabatan selaku Ketua Pondok Pesantren Al Ma’mun bertempat di Ponpes Al Ma’mun Gunung Datar Kecamatan Tanjungkerta, Sabtu (12/01/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertema “Menjadikan Momentum Maulid Nabi Muhammad sebagai wasilah dalam meneguhkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin” dihadiri oleh Camat Tanjungkerta, unsur Forkopimka, pimpinan pondok pesantren Al Ma’mun, para alim ulama serta tamu undangan lainnya.

Bupati Dony mengatakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad 1440 H ini dapat menjadi momentum perubahan menuju ke arah yang lebih baik sehingga visi Sumedang Simpati dapat terealisasi.

“Marilah kita lakukan introspeksi kepada diri kita masing-masing, mudah-mudahan kegiatan ini bisa membawa kita kepada perubahan kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dony berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang sangat berarti terhadap syi’ar islam.

“Saya yakin dan percaya kegiatan seperti ini mampu menciptakan suatu interaksi antar sesama sehingga dapat terwujud suasana yang makin harmonis, damai, tentram dan nyaman diantara umat, menuju masyarakat Sumedang yang Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional dan Kreatif,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemberian bantuan alat sambroh dari Bupati Sumedang kepada Pondok Pesantren Al Ma’mun. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com