Milad Musas Ke-41, Bupati Sumedang Lepas Gerak Jalan Sehat

SUMEDANG, eljabar.com — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir membuka acara gerak jalan sehat pada acara Milad SMK Muhammadiyah 1 Sumedang (Musas) yang ke 41 di Komplek Perguruan SMK Muhammadiyah 1 Sumedang, Sabtu (12/01/2019).

Acara yang dihadiri oleh siswa siswi dan para alumni SMK 1 Muhammadiyah tersebut menampilkan berbagai kegiatan lainnya seperti pelaksanaan donor darah dan hiburan band lokal SMK Muhammadiyah.

Dalam sambutannya Dony mengatakan atas nama pemerintah daerah pihaknya merasa bangga bisa turut hadir dalam acara milad tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa hadir ditengah-tengah siswa siswi Musas. Tentu kehadiran saya saat ini sebagai bagian dalam melaksanakan janji saya dahulu pada saat berkampanye, saya pernah berucap jikalau tahun depan saya hadir kembali ke tempat ini adalah sebagai Bupati Sumedang,” ungkapnya.

Dony juga mengatakan bahwa Musas sudah menghasilkan beberapa alumni yang berhasil dan berkomitmen untuk memajukan almamaternya tersebut.

“Selamat milad ke 41, Mudah-mudahan Musas bisa lebih maju dan berkembanng di sisi kualitas dan kuantitas. Saya berharap  lulusan Musas bisa memberikan kemanfaatan kepada masyarakat. Ilmu yang telah didapat senantiasa bisa diamalkan dalam kehidupan di kesehariannya,” ucapnya.

Dony juga mengatakan akan memasang wifi gratis dilingkungan sekolah tersebut untuk memudahkan akses internet.

“Saya akan memasang wifi gratis di sekolah ini, karena saya ingin mengubah budaya manual ke budaya digital untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Dony juga memberikan dor prize berupa satu unit sepada motor kepada peserta gerak jalan. (Abas)

Categories: Olahraga

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com