Resmi…! Herman Suyatman Jabat Sekda Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Setelah menjabat sebagai Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik pada Kementerian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara (Kemenpan RB), kini, Herman Suyatman, resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab. Sumedang dan dilantik langsung oleh Bupati Dony Ahmad Munir di Gedung Negara (GN) Sumedang, Senin (14/1/2019).

“Sebelumnya, telah dilakukan berbagai tahapan seleksi yang dilaksanakan sesuai dengan aturan. dalam proses seleksi, Pansel menjaring empat orang peserta tiga orang diantaranya pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang yakni, Ayi Rusmana Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD), Endah Kusyaman Asisten Pemerintahan pada Setda Sumedang dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sonson Nurikhsan serta satu peserta yakni, Herman Suryatman merupakan pejabat dari Kemenpan RB,” terangnya.

Dony berharap, dengan  adanya Sekda yang baru dapat  bersinergi dengan visi Sumedang Simpati.

“Saya berharap  kepada  sekda yang baru nanti dapat bekerja sama  menuju Sumedang Simpati. Serta membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi Sumedang Simpati sebagaimana konsepnya, meningkatkan kerja Birokrasi karena Sekda bertugas menata Birokrasi. Serta bagaimana sekda bisa membantu mencari pendanaan untuk membantu Bupati dalam membangun Kabupaten Sumedang. kemudian, bisa melakukan pencegahan korupsi,” tuturnya.

Sementara itu, Sekda Sumedang Herman Suyatman menyatakan, siap mengakselerasikan visi Sumedang Simpati.

“Mohon do’a dan dukungannya dari warga Sumedang maupun pihak terkait lain dalam mengemban tugas sebagai Sekda Sumedang dengan sebaik baiknya. terlebih, dalam menyukseskan program Sumedang Simpati,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Pemerintahan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com