Bupati Sumedang Apresiasi Iwan, Pembalap Motor Cross dengan Segudang Prestasi

SUMEDANG, eljabar.com — Salah seorang pembalap Motor Cross asal Sumedang Iwan Hermawan (29) berhasil menorehkan prestasi dan membawa harum nama Sumedang dalam kejuaraan Supper Cross Nasional yang diselenggarakan di 4 seri yaitu Banyuwangi, Cianjur, Malang dan Kediri.

Selain itu Prestasi yang luar biasa diraih Iwan, karena berhasil meraih piala Ikatan Motor Indonesia (IMI) award sebagai Juara Nasional Supercross Tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir pada saat Audiensi dengan Pembalap Motor Cross tersebut bertempat di Ruang Tengah Gedung Negara, Selasa (15/01/2019).

Hadir pada Audiens tersebut Kadisparbudpora berserta jajaran.

Bupati Sumedang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Iwan atas prestasi yang telah diraihnya di Kejuaraan Motor Cross Nasional.

“Pemerintah Kabupaten Sumedang akan memperhatikan semua altet yang menorehkan prestasinya baik event Nasional maupun Internasional dan diharapkan atlet Kabupaten Sumedang bisa terus berprestasi dan mengaharumkan nama baik Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Ditambah Bupati Dony, dengan adanya atlet yang berasal di Kabupaten Sumedang mampu membuka peluang Kabupaten Sumedang bisa menjadi tuan rumah dalam event tersebut.

“Pemda melalui Disparbudpora akan mengupayakan kabupaten Sumedang bisa menjadi tuan rumah untuk event motor cross tersebut dan diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri sehingga event-event tersebut dapat menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sumedang memberikan uang pembinaan kepada Iwan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraihnya. (Abas)

Categories: Regional