CCAI Berbagi Momen Keceriaan di SMAN 1 Cikancung

SUMEDANG, eljabar.com — Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) sebagai perusahaan penjualan, manufaktur dan distributor resmi minuman terkemuka yang berada di bawah lisensi The Coca-Cola Company yang berdiri sejak Januari 1992 dan telah beroperasi di Indonesia selama 27 tahun. Hadir di SMAN 1 Cikancung Jl.Jaya Dikarta No.57, Kec. Cikancung, Kabupaten Bandung dalam balutan acara “Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Momen Keceriaan”, Selasa (15/01/2019).

Ratusan pelajar SMAN 1 Cikancung mendapat penjelasan dari Djachri Surahman, Corporate Affairs Executive.
Ratusan pelajar SMAN 1 Cikancung mendapat penjelasan dari Djachri Surahman, Corporate Affairs Executive.

CCAI hadir menggelar serangkaian kegiatan, memperkenalkan profil perusahaan CCAI sebagai perusahaan minuman terkemuka yang mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan dari 10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 830.000 outlet di seluruh Indonesia. Semuanya dibalut menjadi sarana pembelajaran menarik  yang memperkaya pengetahuan para pelajar di SMAN 1 Cikancung.

Djachri Surahman selaku Corporate Affairs Executive, mewakili Coca-Cola Amatil Indonesia juga melakukan pemutaran video yang menceritakan sejarah dari awal ditemukannya minuman ternama Coca-Cola dari pasar dunia hingga masuk ke pasar Indonesia. Serta penjelasan mengenai cara mengembangkan bisnis kepada para pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kehadiran CCAI mendapat sambutan yang baik dari Kepala SMAN 1 Cikancung Drs Haji Nandang Sudrajat, yang selain memberikan pemaparan rangkaian informasi mengenai Coca-Cola Amatil Indonesia, juga Djachri Surahman menyampaikan bantuan tong sampah terpilah kepada pihak sekolah sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekolah. Pemberian tong sampah untuk kebersihan lingkungan di dunia pendidikan ini adalah inisiatif yang baik dari perusahaan CCAI. (Abas)

Categories: Pendidikan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com