BreadTalk Buka Stand-Alone Outlet Pertama di Sawunggaling

BANDUNG, eljabar.com — Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh. BreadTalk Indonesia tidak pemah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.

Saat ini BreadTalk Indonesia memiliki kurang lebih 180 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Seiring berjalannya waktu, BreadTalk Indonesia terus berusaha meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk memenuhi kebutuhan seluruh customer.

BreadTalk Buka Stand-Alone Outlet Pertama di Sawunggaling (2)Melihat tingginya permintaan customer di Bandung akan roti yang fresh dan lembut, mengawali tahun 2019 tepatnya pada 17 Januari 2019, BreadTalk Indonesia membuka outlet ke-9 sekaligus outlet stand-alone pertama di Bandung, tepatnya di Jalan Sawunggaling, dengan konsep terbaru yang lebih modern dan warm. Dengan hadirnya outlet ke-9 BreadTalk di Bandung, diharapkan produk BreadTalk yang fresh menjadi accessible bagi seluruh customer.

BreadTalk Buka Stand-Alone Outlet Pertama di Sawunggaling (4)Dengan konsep open kitchen dan stand-alone, didirikan bersama dengan brand Johnny Andrean Group lainnya seperti Johnny Andrean Salon, J.CO, dan Roppan, menjadikan BreadTalk di Sawunggaling Bandung, menjadi spesial. Dengan sentuhan interior yang stylish dan modern, diharapkan customer setia BreadTalk dapat merasa nyaman dalam memilih dan menikmati roti favorit yang fresh, lembut dan lezat.

BreadTalk Buka Stand-Alone Outlet Pertama di Sawunggaling (3)Untuk menyambut outlet terbaru di Sawunggaling, BreadTalk Indonesia kembali memberikan pmmo spesial bagi setiap customer. Untuk pembelanjaan minimal Rp.50.000, customer akan mendapatkan satu roti Flosss secara gratis. Promo ini berlaku selama 1 bulan mulai dari tanggal 11 Januari 2019 dan tidak berlaku untuk pemesanan Delivery. *red

Categories: Kronik

Tags: ,,

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com