Bupati Terus Ingatkan Warga Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

SUMEDANG, eljabar.com — Kebersihan lingkungan mempunyai peranan yang sangat penting dan tak terpisahkan  dalam kehidupan manusia.

Pagi tadi Jumat (18/01/2019), Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir beserta para Kepala SKPD  melaksanakan monitoring gerakan Jumat Bersih (Jumsih) dimulai dari Bundaran Binokasih sampai Kelurahan Talun dengan berjalan kaki.

Bupati Terus Ingatkan Warga Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan (1)Saluran air yang mampet selama ini menjadi permasalahan yang dihadapi warga. Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang untuk tidak membuang sampah sembarangan serta menciptakan lingkungan yang bersih,nyaman, dan sehat.

“Tadi saya lihat di selokan-selokan banyak ditemukan sampah, oleh sebab itu saya meminta kepada seluruh pihak, bahwa kebersihan lingkungan harus menjadi perilaku dan gaya hidup sehari-hari” tuturnya.

Bupati terus mengingatkan warganya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Mari kita ciptakan Kabupaten Sumedang menjadi kota yang asri, kota yang dijuluki kota Buludru dan kembali meraih piala Adipura dengan gerakan Jumat Bersih”ucapnya.

Diakhir kegiatannya Bupati meninjau lumbung pangan kelompok tani Bungsu Tunggal di Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara. (Abas)

Categories: Pemerintahan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com