Exco ASPROV PSSI Jawa Barat Kukuhkan Eksekutif dan Pengurus ASKAB PSSI Sumedang Periode 2018-2022

SUMEDANG, eljabar.com — Sebanyak 5 orang Komite Eksekutif dan Pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Sumedang Masa Bhakti 2018-2022 dikukuhkan oleh Exco ASPROV PSSI Jawa Barat Heru Purwanto bertempat di Gedung Negara, Jumat (25/01/2019).

Pengukuhan tersebut berdasarkan Surat Pengukuhan Nomor 13/JBR/TA/XII-2018 dan Surat Keputusan Nomor : KEP/06/PSSI-SMD/HMS/XII-2018 tentang Komposisi Personalia Komite-Komite Tetap Asosiasi PSSI Kabupaten Sumedang 2018-2022.

Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan berkesempatan memberikan sambutan pada acara pengukuhan tersebut.

Hadir pada pengukuhan tersebut Sekjen ASPROV PSSI Jawa Barat, unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang, Kadisbubparpora Kab. Sumedang, Ketua KONI Kab. Sumedang, Ketua ASKAB PSSI Sumedang, Pengurus PSSI Kab. Sumedang dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Erwan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan.

Exco ASPROV PSSI Jawa Barat Kukuhkan Eksekutif dan Pengurus ASKAB PSSI Sumedang Masa Bhakti 2018-2022 (2)“Saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Sumedang mengucapkan selamat kepada pegurus yang baru saja dikukuhkan, semoga kepengurusan yang baru dapat bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah dan tanggung jawab,” ujarnya.

Ditambahkan Erwan kepengurusan yang baru mampu meningkatkan peran sertanya dalam memajukan persepakbolaan di Kabupaten Sumedang.

“Saya berharap kedepan fasilitas olahraga di Kabupaten Sumedang harus diperhatikan setidaknya setiap kecamatan harus memiliki 1 lapangan layak pakai sehingga dengan adanya fasilitas yang baik dapat melangkah bersama membangun sepakbola Sumedang Simpati (Sinergi, Dinamis dan Prestasi),” katanya.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumedang H. Mulyana Suryadi S. Pd M. Kom mengungkapkan, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dan kepengurusan periode ini akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah maupun stake holder yang lainnya sehingga apa yang dicita citakan Kabupaten Sumedang bisa tercapai.

“Kami akan mengagendakan kegiatan untuk membina sepak bola di kabupaten Sumedang sehingga menambah jam terbang yang pada akhirnya akan menorehkan prestasi, dan tekad kami kedepan akan memajukan sepakbola kabupaten Sumedang sampai ke tingkat Porda,”pungkasnya. (Abas)

Categories: Olahraga

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com