Duh, Oknum Ketua K3S Kecamatan Ini Kerap Berurusan dengan Inspektorat?

KAB. BANDUNG, eljabar.com,– Keberadaan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN) maupun SMPN merupakan kegiatan kelompok kepala sekolah. Seharusnya dilaksanakan berdasarkan Program Bermutu dan diharapkan kegoatan K3S dapat meningkatkan kompetensi kepala SDN maupun SMPN dalam menyelenggarakan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah.

Namun patut disayangkan, ada oknum Ketua K3 SD, alih-alih meningkatkan mutu pembelajaran, diduga malah kerap berurusan  dengan Inspektorat Kab. Bandung. Tak pelak, hal itu jadi pertanyaan banyak pihak.

Sebut saja Jo yang mengatakan bahwa oknum K3S ini diduga bermasalah. Pasalnya, saat dia ada di kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) TK, SD dan Non Formal Kecamatan, T mengaku sedang pusing kepala.

“Lalu saya bertanya apa penyebabnya? dengan nada sedikit emosi  T mengaku dirinya sudah 5 kali dipanggil dan berusan dengan Inspektorat Kab. Bandung. Ia pun langsung masuk ke ruangan kepala UPT,” tutur JO menirukan ucapan T.

Semenrata itu Dj menambakan,T  tidak perlu takut  oleh Inspektorat Kab.bandung karena orangnya  baik hati. Seperti halnya kasus dugaan pungutan liar (pungli) di bagian SMP, inspektorat terindikasi hanya duduk manis sambil ongkang-ongkang kaki. (A56)

Categories: Pendidikan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com