Agam, Siswa SMAN Tanjungsari Sumedang Raih Penghargaan dari Kemenkumham

SUMEDANG, eljabar.com — Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan memimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang bertempat di Lapangan Upacara IPP Setda, Senin (04/02/2019).

Apel tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, para Staf ahli, para Camat, Para Kepala SKPD, para kabag serta seluruh peserta apel di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Erwan mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Sumedang mengapresiasi terhadap semangat kerja yang dilandasi tanggung jawab yang tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

“Saya merasa bangga atas kinerja dan prestasi yang sudah diberikan selama ini, tentunya ini semua tidak terlepas dari dukungan semua unsur pemerintah yang saling bersinergi, saya berpesan kepada seluruh ASN agar menjaga kekompakan, saling mendukung, bersinergi, berperan aktif dalam mewujudkan Sumedang Simpati,” pungkasnya.

Pada kesempatan Apel tersebut, Siswa SMAN Tanjungsari Sumedang Agam Gumelar Kelas XII berhasil menorehkan prestasi luar biasa karena berhasil meraih juara pertama pada lomba Design Poster Hari HAM se-dunia tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2018.

Pemberian Piagam Penghargaan dari Kementrian Hukum dan Ham Jawa Barat tersebut diberikan pada saat Apel Gabungan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan tersebut.

Selain Agam, Piagam Penghargaan diberikan juga kepada Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM atas dukungan dan partisipasi dalam penggalangan dana untuk korban bercana Tsunami dan Erupsi Gunung Krakatau Selat Sunda. (Abas)

Categories: Pendidikan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com