Di HUT Ke-38, Satpam Siap Bantu Polri dalam Pengamanan Pemilu 2019

SUMEDANG, eljabar.com — Rabu (06/02/2019) di lapangan Apel Mapolres Sumedang dilaksanakan upacara HUT Satpam ke 38 tingkat Kab. Sumedang, dengan tema “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri dalam Pengamanan Pemilu 2019”.

Bertindak selaku inspektur upacara Wakil Bupati Sumedang  H. Erwan Setiawan. Upacara dihadiri Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.IK., MH., unsur Forkopimda Kab. Sumedang, Waka Polres Sumedang Kompol Sigit Rahayudi S.IK., para Kabag Polres Sumedang, para Kasat Polres Sumedang, Perwira Polres Sumedang, para Kapolsek jajaran Polres Sumedang dan diikuti oleh peserta apel yang terdiri dari personel Polres Sumedang, Sat Pol PP, Satpam, Polsuspas, Polhut , Senkom dan Saka Bhayangkara binaan Polres Sumedang.

Dalam upacara tersebut, dibacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, bahwa kedepannya kehadiran Satpam sebagai mitra Polri dalam upaya pemeliharaan kamtibmas dituntut semakin profesional. Untuk itu diperlukan sistem manajemen sumber daya manusia yang optimal.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada disampaikan untuk komunitas sekuriti serta segenap stakeholders lainnya atas dukungan kepada institusi Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolri dalam sambuatn yang dibacakan Kapolres Sumedang. (Abas)

Categories: Politik

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com