Pesta Roti dan Sliced Cake di BreadTalk Sawunggaling…!

BANDUNG, eljabar.com – Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh. BreadTalk Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.

Tentang BreadTalk IndonesiaMengawali tahun 2019, tepatnya pada tanggal 11 Januari 2019 lalu, BreadTalk Indonesia membuka outlet ke-9 sekaligus outlet standalone pertama di Bandung, tepatnya di Jalan Sawunggaling No. 1 (seberang UNISBA), dengan konsep terbaru yang lebih modern dan warm. Dengan hadirnya outlet ke-9 BreadTalk di Bandung, diharapkan produk BreadTalk yang fresh menjadi accessible bagi seluruh customer.

Melihat tingginya antusiasme customer yang selalu setia terhadap roti yang fresh dan lezat, BreadTalk Indonesia kembali memberikan harga spesial untuk semua roti dan sliced cakes yang disajikan. Lebih dari 20 varian roti favorit, termasuk BEST SELLER dan juga sebagai Signature Products dari BreadTalk yaitu Fire Flosss dan C’s Flosss, dijual seharga Rp.7.500,- dengan minimum pembelian 8 item (bisa mix untuk produk roti dan sliced cakes).

Tidak hanya produk roti, BreadTalk juga memberikan special promo untuk setiap pembelian sliced cakes dengan harga mulai dari Rp.15.000,- untuk Tiramisu Originale, Black Forest, dan masih banyak varian favorit lainnya. Promo ini tidak berlaku untuk pemesanan Delivery. Periode promo mulai 11 – 13 Februari 2019 dan hanya berlaku di outlet BreadTalk Sawunggaling (seberang UNISBA). *red

Categories: Kronik

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com