Irjen Pol Agung Budi Maryoto: Awasi Konten Berita Tidak Benar dalam Pemilu 2019

BANDUNG, eljabar.com—Kepala Kepolsian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen Pol. Drs Agung Budi Maryoto M.S.I mengambil apel di Lapangan Mapolda Jawa Barat yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Mapolda Jawa Barat dan diikuti oleh seluruh personel Mapolda Jawa Barat, Kamis (14/02/2019).

Dalam arahannya, Agung menyampaikan, bahwa Operasi Mantap Brata dilaksanakan dalam rangka Pilpres dan Pileg 2019, dimana pelaksanaan puncak pemilu semakin dekat. Oleh karena itu berbagai kesiapan dan persiapan, harus sudah siap digelar oleh para Kasatker masing masing sesuai tupoksinya.

“Awal bulan Maret 2019, Polri bersama  TNI akan menggelar Sispam Kota, dalam rangka  mengantisipasi situasi yang terjadi terkait Pemilu presiden 2019,” katanya.

Menjelang puncak pemilu, tambah jenderal bintang dua, berbagai informasi di media sosial juga akan bermunculan. Untuk itu Polri harus selalu memonitor dan mengamati konten-konten berita yang tidak benar.

“Lakukan antisipasi terhadap konten di media sosial dan untuk seluruh personel dan PNS Polda Jabar, tidak boleh apatis. Diharapkan, seluruh anggota jajaran Polda Jabar segera melaporkan secara berjenjang bilamana ada potensi-potensi yang menimbulkan gangguan terhadap situasi Kamtibmas,” pungkasnya. (bon)

Categories: Politik,TNI / POLRI

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com