Ribuan Kaum Millenial Semarakkan Gerak Jalan Sehat dan Senam Kolosal Milennial Road Safety Festival

SUMEDANG, eljabar.com — Ribuan Generasi Millenial Kabupaten Sumedang berkumpul di Alun-Alun Sumedang untuk mengikuti Gerak Jalan Sehat dan Senam Kolosal Milennial Road Safety Festival.

Acara yang digagas oleh Polres Sumedang ini secara langsung dibuka oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Minggu (24/02/2019).

Kegiatan ini diusung Dalam Rangka mewujudkan Millennial Cinta Lalu lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Bupati Sumedang mengatakan Generasi Millennial adalah generasi yang dinamis, kreatif dan inovatif.

“Generasi millenial merupakan agen pembawa perubahan yang sangat mempengaruhi iklim politik dan ekonomi di Indonesia pada kurun waktu lima tahun kedepan yang akan menentukan masa depan bangsa,” ungkapnya.

Bupati berharap kegiatan gerak jalan dan senam kolosal millennial ini akan menjadi acuan untuk para millennial yang peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama peduli terhadap tata tertib, sehingga generasi millenial sadar akan keselamatan sendiri bahkan untuk lingkungan.

“Saya merasa bangga dan mengapresiasi kepada pihak-pihak yang telah melaksanakan berbagai kegiatan positif untuk generasi millennial, mudah mudahan kegiatan ini mampu meningkatkan kepedulian dan kontribusi bagi generasi millennial, mengingat generasi millennial merupakan aset berharga untuk bangsa dan negara, “pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan kegiatan ini merupakan tahapan dari kegiatan millennial road safety yang digagas oleh Polres Sumedang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang atas suport dan dukungannya dalam mengikuti kegiatan Gerak Jalan Sehat dan Senam Kolosal Milennial Road Safety Festival ini mudah- mudahan kegiatan ini mampu mewujudkan generasi millennial yang Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula pembacaan Deklarasi Generasi Millennial oleh seluruh generasi millenial dan pemasangan helm kepada perwakilan generasi millennial oleh Bupati Sumedang. (Abas)

Categories: Olahraga

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com