Deden Ridwansyah: HUT Basarnas Momen Meningkatkan Kinerja Dan Profesional

SUMEDANG,- Dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Basarna ke 47, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung melaksanakan penanaman ratusan bibit pohon.

Berdasarkan rilis yang diterima eljabar.com, acara ini untuk mengantisipasi terjadinya bencana yang diakibatkan gundulnya pegunungan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Deden Ridwansyah mengucapkan terima kasih kepada muspika Kecamatan Cimanggung, Sumedang yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, khususnya dibidang pencarian dan pertolongan serta ikut terlibat dalam penanaman pohon ini.

Picture5“Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga di usia yang genap ke 47 ini, kita dapat meningkatkan kinerja dan profesional,” ucapnya.

Deden menyebutkan, 600 bibit pohon ditanam di Gunung Patambon, Desa Cimanggung, Kec. Cimanggung, Kab Sumedang, Selasa (26/2/2019).

Pada kegiatan ini, peserta yang mengikuti Penghijauan penanaman pohon yaitu Basarnas Jawa Barat, Camat Cimanggung, Kapolsek Cimanggung, Danramil Cimanggung dan Komunitas Pecinta Alam.

Picture6“Penghijauan tersebut merupakan rangkaian HUT Basarnas ke 47. Dengan kegiatan penanaman pohon tersebut, diharapkan bisa mencegah terjadinya bencana longsor,” katanya.

Abas

Categories: Nasional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com