Kepala UPT Puskesmas Sawahdadap: Implementasi Program Inovasi Jangan Sampai Hilang

SUMEDANG, eljabar.com — Dalam rangka meningkatan koordinasi dengan lintas sektor, Puskesmas (PKM) Sawahdadap Kecamatan Cimanggung menggelar Lokakarya Mini Triwula Pertama di Aula Kantor Desa Sukadana, Kamis (28/02/2019).

Kepala UPT Puskesmas Sawahdadap Implementasi Program Inovasi Jangan Sampai Hilang (2)Kepala UPT Puskesmas Sawahdadap Surdi SKm mengatakan kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Kasubbag Perencanaan dan Program, Unsur Kecamatan Cimanggung, Polsek Cimanggung, Kepala KUA Kecamatan Cimanggung, Para Kepala Desa, Ketua Tim Penggerak PKK dan para kader Posyandu.

“Acara tersebut diisi dengan penyampaian program dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Sawahdadap pada Tahun 2019,” katanya.

Tujuannya, lanjut Surdi agar pada pelaksanaannya nanti mendapatkan dukungan, dan respon positif dari masyarakat dan agar kegiatan yang akan dilaksanakan berhasil guna dan tepat sasaran.

“Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 diantaranya adalah: Akreditasi Puskesmas, Pendataan Keluarga, implementasi Program Inovasi Jangan Hilang,” tandasnya. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com