Ramai Dengan Gelak Tawa, Pemkab Sumedang Tantang Ciamis di Stadion Galuh

CIAMIS, eljabar.com — Pertandingan eksebisi sepakbola antara Pemerintah Kabupaten Sumedang menghadapi tantangan  Pemerintah Kabupaten Ciamis  berlangsung di stadion Galuh Ciamis, pada Jumat (8/3/2019).

Kapten tim Pemkab Sumedang yang juga Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan mengharapkan pertandingan eksebisi ini akan meningkatkan sikap sportivitas.

Ramai Dengan Gelak Tawa, Pemkab Sumedang Tantang Ciamis di Stadion Galuh (2)“Sepakbola akan dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam berolahraga. Dan pertandingan kali ini akan menjadi tontonan yang menghibur,” ujar Erwan.

Dari menit awal wasit meniup peluitnya tanda di mulai pertandingan sampai babak kedua yang masih berlangsung di stadion Galuh Ciamis sangat ramai dengan gelak tawa.

Bahkan teriakan-teriakan tanda penonton yang terhibur dengan aksi-aksi pemain yang kocak, lucu menggelitik namun sesekali menampilkan trik dan skil individu yang memukau.

Kapten tim Pemkab Sumedang Erwan yang menggunakan nomor punggung 10 mengatakan “Pertandingan eksebisi kali ini bukan mencari pemenang atau juara, kita jalin silaturahmi dan hubungan baik,” pungkasnya.

Sampai berita ini tayang, skor sementara 3-0 Pemkab Sumedang Kalah. (Abas)

Categories: Olahraga

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com