Produk Bungasari Masih Jadi Andalan Masyarakat

BANDUNG, eljabar.com — Menginjak usia lima tahun, Bola Salju PT. Bungasari Floor Mills Indonesia telah mampu meraih prestasi lima teratas di Indonesia, hal itu disampaikan oleh Budianto Wijaya, Sales Marketing Ditector PT Bungasari kepada wartawan di International Food & Hotel (Bifhex), Jum’at (08/03/2019).

Menurut Budianto Wijaya, dalam menyambut lima tahun usia Bola Salju, Bungasari meluncurkan slogan 5HARE Greatness dengan mengedukasi para pelanggannya di Bifhex. Pameran ini digelar tanggal 7-9 Maret 2019.

Ia mengatakan, Bungasari pertama kali menggelar acara ini di Bifhex dan sebelumnya hadir bersama toko kue Ny. Liem di Bandung.

Budianto juga menjelaskan, selain proses distribusi terigu yang terus dikembangkan, Bungasari juga berinvestasi dengan melakukan perluasan kapasitas produksi pabrik di kawasan Cilegon Provinsi Banten.

“Permintaan masyarakat terhadap produk-produk Bungasari begitu tinggi. Karenanya, kami mengharapkan permintaan dapat dipenuhi seluruhnya dalam waktu tidak lama lagi,” tegas Budianto.

Sementara itu, Marketing Manager Bungasari, Rio Ferdian mengatakan, kampanye 5HARE Greating dimulai pada 2019 dengan menyapa masyarakat Jawa Barat khususnya warga Kota Bandung dengan menghadirkan booth Bola Salju di Bifhex.

Rio mengemukakan, perusahaan berencana setelah di Bandung akan menyapa pula beberapa kota di Jawa dan Sumatera pada Agustus 2019.

Di lain pihak, Jr. Commercial Director Jan Quek memberi gambaran bahwa visi Bungasari akan diupayakan menjadi perusahaan terigu terdepan di Indonesia. Bahkan yakin dapat masuk tiga besar produsen terigu nasional.

Jan Quek menambahkan hal itu ditunjang dengan kapasitas produksi besar dan teknologi canggih di pabriknya. Dalam tempo enam tahun operasi, Bungasari  telah berhasil merebut pangsa pasar  di kisaran 6%. *rie

Categories: Ekonomi

Tags: ,,,

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com