Di Kab. Majalengka, Jokma Jabar Optimis Peroleh 70 Persen untuk Jokowi-Maruf

MAJALENGKA, eljabar.com — Wakil Ketua Relawan Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin (Jokma) Jawa Barat, H. Dadan Tri Yudianto, SH mengungkapkan, Jokma Jabar menargetkan perolehan suara sebanyak 70% di Kabupaten Majelangka untuk kemenangan pasangan 01 Jokowi-Maruf, dalam pilpres yang akan digelar 17 April mendatang.

“Kami sering menggelar silaturahmi dan menjalankan berbagai program bersama kaum muda, dan saya optimis dapat menyumbangkan 70 persen suara Kabupaten Majelangka bagi pasangan 01 Jokowi-Maruf, dalam pilpres mendatang,” ucap H. Dadan disela Konsolidasi dan Pengukuhan Pengurus PAC Ormas Manggala Garuda Putih se-Kabupaten Majalengka, di lapangan Argalingga Maja, Minggu, (10/3/2019).

H. Dadan merupakan Dewan Pembina ormas Manggala Garuda Putih Kab. Majalengka. Ia mengajak seluruh jajaran Manggala Garuda Putih untuk lebih berhati-hati menyikapi setiap informasi, karena sekarang semakin banyaknya berita hoaks.

Untuk itu, dirinya mengajak untuk jangan mudah percaya terhadap setiap berita atau informasi.

“Usahakan lakukan cross check ketika mendapatkan informasi atau berita yang sumbernya tidak jelas,” ujar Dadan Tri yang juga ketua Forum Santri Indonesia (FSI) Jabar, kepada wartawan.

IMG_10032019_201419_(400_x_267_pixel)Hal senada juga disampaikan Ketua Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, Arief Irma Yanto. Secara tegas, Arief meminta kepada anggotanya untuk turut menjaga perdamaian selama proses pilpres dan pileg, juga menyerukan untuk melawan hoaks dan fitnah.

“Saya minta seluruh anggota Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, untuk menjaga keamanan selama proses pilpres dan pileg. Dan kita harus lawan setiap berita hoax dan fitnah,” tegas dia.

Sebelumnya, usai pengukuhan, perwakilan Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka menyatakan dukungan politiknya dalam pilpres mendatang untuk pasangan 01.

“Kami Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka siap mendukung dan memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf menjadi presiden,” serunya yang diikuti yel-yel hidup Jokma dari ribuan massa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, penyanyi terkenal Charly Vanhouten Setia Band yang juga caleg DPRI dari Perindo dapil Jawa Barat IX yang meliputi Subang, Majalengka, Sumedang (SMS).

Di tengah kegiatan berlangsung, Charly didaulat oleh ribuan massa yang hadir untuk menghibur mereka lewat lagu-lagu hits andalannya. (Hg)

Categories: Politik

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com