Ponpes Internasional Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas

SUMEDANG, eljabar.com — Sebanyak 1.250 santri Ponpes Internasional Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah Sumedang melaksanakan kegiatan Santri Millennial dan Deklarasi keselamatan berlalu lintas, pada Minggu (10/03/2019).

Ponpes Internasional Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas (2)Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Iim Abdurahim mengatakan Kegiatan Santri Millennial dalam rangka MRSF 2019 Polres Sumedang di Ponpes Internasional Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah.

“Kegiatan berupa Kampanye Millennial Road Safety Festival 2019, Deklarasi keselamatan berlalu lintas, Safety riding santri Ponpes Internasional Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah, dan Pemberian sepeda dan sembako ke Ponpes Internasional Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah,” katanya.

Ponpes Internasional Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas (3)Adapun, lanjut Iim melalui kegiatan ini memberikan sosialisasi bagaimana berlalulintas yang safety dan aman untuk menghindari kecelakaan lalulintas dan berkendara yang tertib di jalan raya.

“Generasi Millennial mengetahui dan bisa mendukung program Nasional berupa Millennial Road Safety Festival 2019. Generasi Millennial secara bertahap memahami dan mematuhi aturan lalu lintas guna menekan pelanggaran lalu lintas dan meminimalisir Fatalitas Laka lantas,” tandasnya. (Abas)

Categories: Regional