30 Maret 2019 Leopard Trail Siap Digelar

SUMEDANG, eljabar.com — Dalam rangka Diesnatalis IPDN ke 63, Leopard Adventure Trail Motor Club IPDN menggelar offroad Jelajah Lembah Manglayang bersama Leopard yang akan digelar, Minggu (30/03/2019) mendatang.

Ketua Pelaksana Adam Ismail mengatakan saat ini peserta yang sudah terdaftar sebanyak 2.200 peserta. Belum yang mendaftar online sebanyak 3000 an peserta. Acara ini, dalam rangka Diesnatalis IPDN ke 63.

“Adventure trail motor club IPDN ini diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia, pokoknya mereka club club motor cross. Sementara panitia sendiri ingin memperkenalkan bahwa di sekitar IPDN ini ada track cross, jadi sambil pengenalan aja,” katanya.

Sedangkan untuk tracknya dibagi menjadi tiga sesion masing-masing track sepanjang 70 KM. Dengan Star dan finish di Bukit Indah IPDN.

“Targetannya 4500 croser. Dengan asumsi 3000 croser dan 1000 umum atau yang tidak ikut ngegas. Sementara hadiah sendiri memperebutkan 1 Unit Toyota Vios, 10 motor, sepeda gunung, dan hadiah menarik lainnya,” katanya.

Peserta, lanjut Adam tinggal daftar baik secara online maupun datang langsung ke kampus IPDN Jatinangor dengan membayar pendaftaran sebesar Rp175 ribu.

Selain Leopard adventure, lanjut Adam, dalam rangkaian HUT IPDN, juga menggelar IPDN Expo, adventure, gerak jalan, dan kontes burung. (Abas)

Categories: Olahraga

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com