Bupati Sumedang Perintahkan Pejabat Pemkab Epfektifkan Penyelenggaraan Pemerintahan

SUMEDANG, eljabar.com — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir telah memberikan surat perintah kepada beberapa pejabat di Lingkungan Pemkab Sumedang dalam upaya mengefektifkan penyelenggaraan Pemerintahan, dengan menerbitkan Surat Perintah Bupati nomor 824/73/SP/BKPSDM, nomor 824/74/SP/BKPSDM dan nomor 824/75/SP/BKPSDM.

Pelaksanaan tugas tersebut terhitung mulai tanggal 13 maret 2019 dengan memerintahkan Dr. Iwa Kuswaeri, Agus Muslim S. Pd dan Drs. Yuyun Bahtiar ,M. pd sebagai Plt Asisten Pembangunan, Asisten Administrasi dan Plt Kadinsos P3A.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKPSDM Endy Ruslan pada saat penyerahan Surat Perintah untuk PLT Asisten dan PLT Kadinsos yang secara langsung disaksikan oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan dan Sekretaris Daerah Herman Suryatman bertempat di Ruang Tengah Gedung Negara, Rabu (13/03/2019).

Bupati mengatakan latar belakang pemberian Surat Perintah ini dalam rangka mengakselerasikan tercapainya visi Sumedang Simpati.

“Dilaksanakannya pengisian jabatan ini dalam rangka mengefektifkan penyelenggaraan pemerintah yang tentunya fokus terhadap penyegaran dan perubahan, saya harap para pejabat yang baru saja diberikan amanah mampu menunjukan prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya dalam mendukung tercapainya visi Sumedang Simpati,” pungkasya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh Bupati Sumedang disaksikan Wakil Bupati Sumedang dan Sekretaris Daerah dengan ketiga pejabat tersebut. (Abas)

Categories: Pemerintahan