HUT SDM Polri Ke-68, Bripda Sri Jadi Jawara MC Tingkat Polda Jabar

SUMEDANG, eljabar.com — Bripda Sri Devi Febriani, Brigadir Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang menjadi juara pertama dalam lomba MC (Master of Ceremonies) tingkat Polda Jabar. Lomba digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Sumber Daya Manusia (SDM) Polri ke 68 tahun 2019.

Berkaitan dengan HUT SDM Polri, juga dilaksanakan syukuran di Gedung Serbaguna Mesjid Al Aman Mapolda Jabar, Rabu 13 Maret 2019 pukul 08.00 Wib. Seusai syukuran, lantas penghargaan juara pertama MC diserahkan kepada Bripda Sri Devi Febriani.

“Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Polres Sumedang, dimana perwakilan Polres Sumedang yakni Bripda Sri Devi Febriani keluar sebagai juara pertama lomba MC tingkat Polda Jabar,” ungkap Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo.

Kendati demikian, ia berharap seluruh personel Polri yang bertugas di Polres Sumedang terus meningkatkan etos kerja menuju polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Jangan puas dengan apa yang telah dicapai (prestasi,red). Kita harus terus berupaya meraih prestasi dan menjadi Polri yang profesional dan dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com