Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXl Kodim 0610 Sumedang, Berkunjung Ke Yayasan Al Munawaroh

Sumedang,eljabar.com — Dalam rangka HUT persit kartika chadra kirana yang ke 73,pengurus dan anggota persit kartika chandra kirana cabang XXl kodim 0610 sumedang ,melaksanakan anjangsana ke yayasan al munawaroh dan para warakawuri rabu(13/3/19).
Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh ketua persit kartika chandra kirana cabang XXl kodim 0610 sumedang Ny.yanti novianto firmansyah yang didampingi pasi pers kodim 0610 sumedang kapten inf syamsudin latukau dan seluruh ibu ibu pengurus persit kodim 0610 sumedang.
Silaturahmi ke yayasan al munawaroh dan warakawuri tersebut adalah merupakan beberapa kegiatan dari rangkaian HUT persit kartika chandra kirana yang ke-73.
Anjangsana diawali dengan berkunjung ke yayasan al munawaroh di kecamatan tanjunhsari,ketua persit dan rombongan disambut antusias oleh pengurus yayasan dan anak anak yang sekolah dibawah yayasan tersebut.
Ny.yanti novianto firmansyah mengatakan tujuan kedatangannya bersama rombongan adalah memberikan dorongan serta spirit kepada para guru,pengasuh maupun anak anak yang ada di yayasan al munawaroh tetsebut.
Selain berkiprah dan berperan menyumbangkan karya dan pengabdian dalam membantu tugas-tugas suami di angkatan darat kegiatan ini merupakan kepedulian persit dengan masyarakat sekitar juga sebagai sarana silaturahmi anggota persit drngan seluruh peghuni yayasan almunawaroh.
Ketua yayasan H.memen menyampaikan sangat berterima kasih atas nama warga yayasan dengan kunjungan dan bingkisan yang diberikan oleh ibu persit dan kami warga yayasan hanya bisa menyampaikan do’a semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT.
Kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke warakawuri,diantaranya ke rumah (alm) kopral kepala suminar di desa marga pala kecamatan umedang selatan yang meninggal karena sakit serta meninggalkan istri dan dua orang anak,kedatangan ketua persit kartika chandra kirana cabang XXl kodim 0610 sumedang bersama rombongan disambut hangat oleh pihak keluarga warakawuri disamping mempererat silaturahmi dalam kegiatan anjangsana juga persit kartika chandra kirana memberikan sumbangan tali asih sebagai wujud kepedulian persit kepada warakawuri.(Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com