Ada Apa, Rapat Internal Koorwil Kok di Rumah?

KAB. BANDUNG, eljabar.com,- Kantor Koordinator Wilayah Bidang TK, SD, SMP dan Non Formal Kecamatan paling timur di Kab. Bandung baru saja direhab. Saat ini kondisi bangunan sudah sangat baik.

Namun, entah mengapa, oleh koorwil setempat kantor yang cukup megah tidak digunakan untuk rapat internal dinas. Bahkan memilih rapat di kediaman salah seorang staf. Tak ayal, rapat di rumah pribadi ini jadi pertanyaan banyak pihak.

Sumber berinisial D misalnya, dia mempertanyakan mengapa rapat internal dinas harus dirumah staf, sementara fasilitas di kantor koorwil sudah mumpuni.

“Aneh dan menimbulkan pertanyaan, kenapa rapat di rumah orang. Padahal, ruangan kantor bisa digunakan, apalagi rapat diikuti staf karyawan kantor, pengawas SD dan penilik. Menyampaikan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) staf dan koordinator TK, SD, SMP dan Non Formal lebih baik di kantor saja,” ungkap D, Jumat (15/3/2019).

Di saat yang sama sumber lain, Ta juga mengaku tidak habis pikir mengapa rapat dinas sehabis Sholat Jumat sekira jam 13.00. Wib itu digelar di rumah staf.

“Apa tidak malu oleh masyarakat, rapat sekelas korwil kok di rumah. Atau memang ada rencana lain yang tidak ingin diketahui oleh orang luar?” ujarnya setengah bertanya. (A56)

Categories: Pendidikan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com