Bupati Sumedang Hadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Jami As-Sallam

Sumedang,eljabar.com– Pemerintah Kabupaten Sumedang kembali melaksanakan gerakan shalat subuh berjamaah bertempat di Masjid Jami As-Sallam Desa Cikoneng Kecamatan Ganeas menjadi lokasi pelaksanaan gerakan shalat subuh berjamaah yang dihadiri Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman, yang di sambut hangat oleh warga.
Jumat (15/3).

Dihadapan para jamaah usai pelaksanaan shalat, Bupati Dony menyampaikan, ada beberapa faedah dari pelaksanaan gerakan shalat subuh berjamaah. Selain menjadi wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Shalat subuh berjamaah dapat menjadi Wahana silaturahmi, membangun kebersamaan dan komunikasi dengan warga masyarakat selain itu mudah mudahan bisa istiqomah dan bisa menjadi kebiasaan dalam melakukan subuh berjamaah” harapnya

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengajak warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung berbagai program yang dijalankan Pemerintah kabupaten Sumedang mewujudkan Visi Sumedang Simpati.

“Pemerintah tidak ada artinya menjalankan program bila tidak ada dukungan dari masyarakat, maka dari itu sangat perlu dukungan dan kerja sama dari warga masyarakat Sumedang” ungkapnya

Lanjut dikatakan Bupati, dalam mengakselerasi Visi dan Misi Sumedang Simpati,  ia juga menyampaikan beberapa program kegiatan yang sudah dicanangkan dan dilaksanakan oleh pemerintah daerah di tahun 2019.

Beberapa diantaranya adalah Rumah Besar Penanganan Fakir miskin dan Lansia, SSQR, Layad Rawat PSC 119, Magrib mengaji, Subuh berjamaah, Koperasi Syari’ah, GARUDA (Gerakan Wirausaha Muda), OVOC (One Village One Company) dll.

Categories: Regional

Tags: ,,

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com