Preman Pensiun “Gebrak” Puncak Acara HUT Depohar 10 Ke-62

BANDUNG, eljabar.com — Pucak acara HUT Ke-62 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara digelar dengan mengadakan panggung hiburan, dengan sederet acara menarik disuguhkan, mulai dari Drum Band, Cheerleaders, musik angklung, Free Style Mobil sampai beat box, serta penampilan grup band papan atas The Cangcuters dan pembawa acara dari cast Preman Pensiun yang dengan sengaja mengundang tawa pengunjung yang ada.

Preman Pensiun Gebrak Puncak Acara HUT Depohar 10 Ke-62 (2)Grup musik asal bandung yang digawangi Tria Ramadhani, sang vokalis yang nyentrik dengan jambulnya ini menghibur dengan lagu-lagu hits seperti Racun Dunia dan Gila gila-an dan I Love You Beibeh. Sontak ratusan penonton mendekat ke panggung yang di setting dengan hanggar serta pesawat sebagai backdropnya.

Preman Pensiun Gebrak Puncak Acara HUT Depohar 10 Ke-62 (3)“Tujuan kita tidak lain, melalui kegiatan ini bisa mendekatkan diri antara TNI AU dan masyarakat sekitar, sehingga kami berharap ada sinergis antara TNI AU dan masyarakat. Seperti lomba menggambar, ini semua untuk memperkenalkan Dirgantara kepada anak-anak, ” jelas Dandepohar 10 Kol. Tek. Moch. Iskak Sugandi sambutan pembukaan acara, Minggu (31/3/2019).

Preman Pensiun Gebrak Puncak Acara HUT Depohar 10 Ke-62 (4)Tidak hanya itu, sekitar 300 anak mengikuti lomba mewarnai dengan tema ‘Dirgantara’ didalam hanggar dan pesawat pada Luchvaart Afdeling Festival, yang dalam bahasa Indonesia berarti Departemen Penerbangan.

Preman Pensiun Gebrak Puncak Acara HUT Depohar 10 Ke-62 (1)“Kita melaksanakan puncak hiburan HUT Depohar 10 yang ke 62, dimana tadi ada drum band dan angklung. Selain itu juga barusan kita lihat ada Drifting, yang cukup memukau,” ucap Iskak. *rie

Categories: Nasional

Tags: ,,,,,,