Bupati Apresiasi Haflah Musyahadah ke XXVII BKPRMI Kabupaten Sumedang Tahun 2019

SUMEDANG, eljabar.com — Sebanyak 2257 lulusan Taman Kanak-Kanak Alquran (TKA)/Taman Pendidikan Alquran (TPA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sumedang Tahun 2019 di Wisuda pada hari Minggu (07/04/2019) di Graha Asia Plaza Sumedang.

Dari jumlah 2257 lulusan Wisuda, terdapat 46 orang wisudawan/wisudawati terbaik di tingkat TKA/TPA BKPRMI Kabupaten Sumedang.

Acara tersebut dihadiri secara langsung Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang Hj. Susi Gantini, Kepala Kemenag Kabupaten Sumedang, Ketua BKPRMI Kabupaten Sumedang beserta jajaran, Kepala Sekolah TKA/TPA Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sumedang, serta orangtua wisudawan/wisudawati.

Ketua BKPRMI Kabupaten Sumedang Ayi Subhan Hafas mengatakan BKPRMI sudah konsen membina selama 27 Tahun dan BKPRMI sudah membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Sumedang Agamis.

“Saya harap TKA/TPA Kabupaten Sumedang bisa maju lagi dan TK Al-Quran di Kabupaten Sumedang semakin berkembang dan melahirkan anak-anak yang yang menguasai di Bidang agama dengan sangat baik,” ujarnya.

Sementara itu Bupati mengucapkan selamat atas terselenggaranya Haflah Musyahadah ke XXVII BKPRMI Kabupaten Sumedang Tahun 2019.

“Saya berharap mudah mudahan BKPRMI ke depannya bisa lebih maju dan semakin berkembang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang akan selalu mensupport, membantu dan mengembangkannya,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Pendidikan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com