Wakil Bupati Sumedang Pimpin Rakor Pemantauan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019

SUMEDANG, eljabar.com — Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan memimpin Rakor Pemantauan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 bertempat di Gedung negara, Selasa (09/04/2019).

Rakor tersebut di hadiri oleh Asisten Pemerintahan, Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Sumedang serta para camat se-kabupaten Sumedang.

Dalam arahannya, Wabup menghimbau para camat agar mampu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah masing-masing sebelum dan sesudah pelaksanaan pemilu 2019.

“Saya harap para camat mampu menjalin sinergitas antar unsur Pemerintah, TNI-Polri, Penyelenggara Pemilu dan masyarakat, serta menindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku terhadap pihak-pihak yang mencoba mengganggu kondusifitas pelaksanaan pemilu 2019,” ujarnya.

Wabup juga mengharapkan, dengan adanya Rakor ini para camat dapat memonitor, mengecek kelengkapan di tiap kecamatan dan mensosialisasikankannya kepada masyarakat.

“Saya harap Rakor ini mampu memberikan pemahaman dan penjelasan terkait pelaksanaan pemilu dengan harapan mampu menjadikan Pemilu Tahun 2019 kondusif aman, damai dan sukses untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia, “pungkasnya. (Abas)

Categories: Pemerintahan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com