Bupati Hadiri Taklim Aparatur di Lingkungan Sekda Kabupaten Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menghadiri Taklim Aparatur di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, bertempat di Pendopo IPP, Kamis (11/04/2019).

Bupati mengapresiasi kegiatan Taklim Aparatur yang diselenggarakan pada setiap lingkungan SKPD, khususnya pada lingkungan Setda. Hadir sebagai Mubaligh pada kegitan Taklim Aparatur saat itu adalah KH. Hasan Mansyur, S.Pd.I.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas konsistensi karyawan karyawati di lingkungan Setda yang telah menyelenggarakan dan menghadiri kegiatan Taklim Aparatur. Insya Allah dengan menghadiri kegiatan ini, kita semua mendapatkan keberkahan dan ilmu agama sebagai bekal kehidupan kita di dunia dan akhirat,” ungkapnya.

Bupati juga menekankan bahwa kegiatan Taklim Aparatur bukan hanya sekedar melaksanakan program Bupati saja, tetapi harus menjadi sebuah kebutuhan untuk para pegawai terkhusus di Lingkungan Setda.

“Harapan saya pengajian ini harus berdampak bagi kehidupan kita semua. Dengan pengajian Taklim Aparatur ini mudah-mudahan akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, selanjutnya akan berdampak pada berubahnya akhlak kita untuk semakin lebih baik, serta akan semakin bertambahnya ilmu agama kita untuk bekal dunia dan akhirat,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Pemerintahan

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com