Rd. Cuna Dinata: Lulusan Darul Fatwa harus Berakhlakul Karimah

SUMEDANG, eljabar.com — 30 santriwan santriwati Pesantren Darul Fatwa, Jatinangor, Kabupaten Sumedang diwisuda, Sabtu (20/4/2019).

Imitihan atau upacara saat pengumuman kenaikan kelas, atau wisuda santri tersebut turut disaksikan Kepala Desa Jatiroke, Kec. Jatinangor, Rd. Cuna Dinata.

Cuna mengungkapkan, kehadiran dirinya dalam acara Imitihan santri Darul Fatwa merupakan bentuk kepedulian serta mendukung dunia pendidikan, baik itu pendidikan umum ataupun agama.

“Semoga kehadiran sata bisa memotivasi para santri agar menjadi manusia yang berguna bagi agama, orang tua, bangsa dan negara,” ujarnya.

Terakhir, ia berpesan kepada santri yang tuntas menimba ilmu di Darul Fatwa agar dapat mengamalkan ilmu yang telah didapat, khususnya dijadikan sebagai pedoman hidup pribadinya.

“Lulusan Darul Fatwa harus berakhlakul karimah. Saya percaya dan yakin kualitas Darul Fatwa dalam menggembleng santrinya sangat baik, sehingga santri yang telah lulus dapat menjadi sumber daya manusia berkualitas,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Pendidikan