Wakapolda Jabar Didampingi Kapolres Sumedang Tinjau Proses Rekapitulasi Suara di PPK Jatinangor

SUMEDANG, eljabar.com — Wakapolda Jawa Barat (Jabar), Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, memastikan jika situasi keamanan pasca pungut hitung suara di wilayah Jabar dan bertepatan dengan tahapan rekapitulasi suara di tingkat Penitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tetap kondusif.

Demikian di sampaikan Wakpolda, seusai meninjau tempat proses rekapitulasi di tingkat PPK Jatinangor, Minggu (21/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo saat mendampingi Wakpolda Jabar mengatakan, bahwa Wakapolda melakukan kunjungan ke beberapa tempat di Sumedang seperti, Kecamatan Wado, Jatinunggal, Sumedang Selatan, Tanjungsari dan Jatinangor.

“Kegiatan kunjungan Wakapolda Jabar, turut di ikuti Kabidkum Polda Jabar, Kombes Pol Yoslan dan Dandim 0610 Sumedang, Letkol Arh Novianto Firmansyah. juga, sejumlah pihak terkait lain dari unsur KPU dan Bawaslu turut menyambut kunjungannya,” ujar Hartoyo.

Menurut Kapolres, Kegiatan tersebut bertujuan guna mengecek kesiapan personil pengamanan di gudang logistik maupun di sejumlah tempat rapat pleno terbuka di tingkat PPK.

“Hingga hari ini, Sitkamtibmas di Sumedang tetap aman, lancar dan kondusif,” tandasnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com