Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir Resmi Menutup Kegiatan Praktikum III Mahasiswa STKS Bandung Tahun Akadmik 2018/2019

Sumedang,eljabar.com — Setelah Mahasiswa sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung menjalankan Pratikum III di Kabupaten Sumedang selesai, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir secara resmi menutup Kegiatan Praktikum III Mahasiswa STKS Bandung Tahun Akadmik 2018/2019 bertempat di Aula Tampomas Setda Kabupaten Sumedang, Jumat (26/04).

selama 72 hari, 303 Mahasiswa STKS Bandung menjalankan Praktikum di 4 Kecamatan yang tersebar di 47 Desa di Kabupaten Sumedang diantaranya Kecamatan Situraja, Kecamatan Cisitu, Kecamatan Darmaraja dan Kecamatan Wado.

Bupati mengatakan, dengan selesainya kegaiatan praktikum ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang sangat berarti serta menjadi suatu dukungan dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Sumedang secara menyeluruh.

“Saya harap kehadiran saudara-saudara di Kabupaten sumedang turut mempercepat kemajuan Kabupaten Sumedang, “ujarnya.

Diahkhir sambutannya Bupati menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Sumedang mengucapkan selamat jalan, semoga Kabupaten Sumedang memberikan kesan yang baik bagi para Mahasiswa STKS.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh mahasiswa peserta pratikum, mudah mudahan kegiatan yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara, dengan harapan suatu saat nanti dapat berkenjung kembali ke Sumedang untuk turut memajukan Kabupaten Sumedang,”pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan pula Plakat dari STKS Bandung kepada Bupati Sumedang dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial berupa sembako, tongkat dan kursi roda kepada para penyandang Disabilitas di Kabupaten Sumedang.

Categories: Uncategorized

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com