Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K, M.H Bertandang ke Gudang PPK, Kec. Jatinangor,

SUMEDANG,- Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K, M.H bertandang ke Gudang PPK, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang dalam rangka pengecekan situasi di PKK tersebut, Kamis 25 April 2019.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo hadir bersama dengan pejabat jajaran Polres Sumedang, diantaranya Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas. Kedatangan rombongan diterima langsung Kapolsek Jatinangor Kompol Noor Jamil, S.Pd, M.Si, Danramil Kapten Inf Lilo Witjaksono, Ketua PPK Endang Tirtana dan Ketua Panwaslu Kecamatan Obi Haliman.

Selain itu, rombongan juga mengecek kondisi sekitar gudang logistik dan kondisi pintu gudang logistik yang harus dalam  keadaan dikunci gembok. Kapolres juga mengecek pola pengamanan personil pada saat pelaksanaan rapat pleno.

“Kami imbau kepada personil pengamanan supaya menjaga kondisi kesehatan karena proses rangkaian pemilu masih terus berjalan. Petugas juga harus selalu siap siaga mengawal jalannya sidang pleno sampai tuntas serta memberikan semangat kepada petugas PPK beserta jajarannya,” papar Hartoyo.

 

(Abas)

Categories: Regional