Ribuan Orang Kerubuti Empang Gedung Negara Sumedang, Ada Apa…?

SUMEDANG, eljabar.com — Minggu, (28/04/2019) Ribuan Masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Sumedang tumpah ruah di tepian kolam Empang Gedung Negara untuk mengikuti acara mancing mania yang diinisiasi oleh BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Sumedang Dalam Rangka Hari Jadi Sumedang ke 441.

Satu Unit Sepeda Gunung menjadi hadiah utama dalam acara tersebut ditambah berbagai hadiah hiburan lainnya yang disediakan untuk para pemenang peserta mancing mania.

Ribuan Orang Kerumuni Empang Gedung Negara SumedangDalam sambutannya Bupati Sumedang H. dony Ahmad Munir mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sumedang yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan mancing mania di kolam Empang Gedung Negara dalam rangka Hari Jadi Sumedang ke 441.

Bupati berharap, kedepan partisipasi masyarakat Kabupaten Sumedang semakin meningkat, dan mampu mendukung program Sumedang Simpati.

Sebagai tanda dimulainya acara mancing mania Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Unsur Forkopimda, Kepala BPJS Ketenagakerjaan menebar 6 kwintal ikan untuk dipancing secara gratis.

Tidak hanya Mancing Mania, Dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi Sumedang ke 441 Pemerintah Kabupaten Sumedang juga mengadakan Senam Zumba De Arena, Goes Bareng dan Gerak jalan santai bertempat di Alun-alun Sumedang.

Hadir pada acara tersebut Unsur Forkofimda, Sekda Kabupaten Sumedang Herman Suryatman dan tamu undangan lainnya. Peserta Senam, Gowes dan Gerak Jalan diikuti oleh ribuan masyarakat Sumedang dan dari berbagai daerah lainnya. Adapun jarak yang akan dilahap para peserta terbagi ke dalam dua rute.

Untuk Rute yang pertama start di alun alun, menuju perempatan kejaksaan belok kanan, pertigaan sagasari belok kanan, pertigaan jalan baru cisero belok kiri melalui jalan Prabu Tadjimalela, perempatan alam sari belok kiri arah kota, finish kembali ke Alun-alun Sumedang.

Sedangkan Rute Gerak Jalan yang kedua Star Alun-alun, perempatan kejaksaan belok kanan, pertigaan Jl Lio- Cipameungpeuk, pertigaan Ke Gang Lio- Regol belok kiri, perempatan gunung puyuh belok kanan, perempatan Bri belok kanan Finish Alun-alun Sumedang.

Bupati mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam kegiatan Gowes dan Gerak jalan ini.

“Mari kita bersama-sama mendukung Sumedang lebih maju kedepannya serta menjadikan masyarakat Kabupaten Sumedang yang Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional dan Kreatif,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan pula hadiah motor oleh Bupati Sumedang kepada pemenang undian gerak jalan dan sepedah santai kepada ibu Siti warga Cipamemgpeuk dan untuk acara mancing mania hadiah utama dimenangkan oleh Bapak Yoyo warga Cipadung Kecamatan Sumedang Utara. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com