AKBP Hartoyo Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2019 Kab. Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Apel persiapan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Sumedang digelar di halaman Kantor KPU Kab. Sumedang, Jl. Serma Muchtar No. 98 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang, Senin (29/4/2019) pagi.

Apel dipimpin Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.I.K., MH didampingi Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Tommy Widodo Arif, A.MD. SH, diikuti para kasat, para kapolsek dan peserta apel yang terdiri dari BKO Brimob, gabungan personil Polres Sumedang dan polsek jajaran serta personil TNI dari Kodim 0610 dengan jumlah hadir 400 Personil.

Pada momen itu, Hartoyo memberikan arahan, diantaranaya penempatan personil yang terkena sprint sesuai dengan diplotingan dari bag ops agar melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak meninggalkan tempat pengaman.

“Kita harus tetap siaga dalam proses pemilu 2019 ini. Jaga situasi kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan pihak berkompeten. Ciptakan sinergitas,” ujarnya.

Selain itu, Hartoyo juga berpesan agar ada larangan terhadap masyarakat untuk tidak memasuki wilayah KPU Sumedang yang tidak mempunyai kepentingan atau undangan.

“Larangan ini tak lain demi keamanan. Jadi Area KPU harus steril,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Politik

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com