Di Hari Jadi Ke-441, Sumedang Semakin Maju Berkat Dukungan Warga

SUMEDANG, eljabar.com — Kirab Kacapai Naga Maung Kacapi Maung Nagara, dalam rangka memperingati Hari Jadi Sumedang yang ke-441. Kacapi Naga Maung Maung Nagara memiliki dua kepala berbeda, yakni satu kepala Naga dan Kepala Maung (Harimau), dengan panjang 6 meter, berat 5 kuintal, berwarna kuning mas yang terbuat dari dari bahan kayu jati. Kirab di mulai dari wisma gending menuju alun- alun Sumedang, Sabtu (27/04/2019).

Di Hari Jadi Ke-441, Sumedang Semakin Maju Berkat Dukungan Warga (2)Bupati H Dony Ahmad Munir dalam sambutannya mengatakan, “Kita bersyukur Kepada Allah SWT  Sumedang sekarang sudah menginjak umur yang ke 441. Wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT selaku warga Sumedang, mari kita bersama-sama ikut berpartisipasi memajukan Kabupaten Sumedang,” ungkapnya.

Masih dalam Sambutannya, “Kita Harus optimis kedepannya Sumedang akan semakin maju masyarakatnya, akan sejahtera, budayanya akan di lestarikan akan semakin maju kedepannya dan pariwisatanya akan semakin meningkat, supaya dapat menggerakan ekonomi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Bupati masih dalam sambutannya, “Saya ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sumedang yang selama ini telah ikut berpartisipasi aktif memberikan kontribusi positif  bagi  kemajuan pembangunan di kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Regional

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com