Sumringah…! 385 CPNS di Lingkungan Pemkab Sumedang Terima SK Bupati

SUMEDANG, eljabar.com — Sebanyak 385 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang menerima Surat Keputusan Bupati Sumedang bertempat di Aula Tampomas Setda Kabupaten Sumedang, Senin (29/04/2019).

Pengangkatan CPNS tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sumedang Nomor 813/Kep.35/BKPSDM/2019.

Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, Kepala BKPSDM Kabupaten Sumedang dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan CPNS dituntut agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan kepribadian dan etika selaku pegawai negeri sipil karena keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan.

Bupati berharap para CPNS Kabupaten Sumedang mampu meningkatkan kualitas diri untuk selalu berkomitmen serta bertanggung jawab sebagai calon negeri sipil dengan memahami posisi, peran, tugas, fungsi dan kewenangan selaku aparatur pemerintah.

“Saya sampaikan ucapan selamat berkerja dan hendaknya dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tugas dan pokok di unit kerja masing-masing, agar benar-benar dapat berjalan secara optimal dan konsisten,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan pula SK tersebut secara simbolis kepada Dr.Dody Suprianto, Debby Pertiwi Putri Erlambang dan Inna Rahayu Rachmawaty oleh Bupati Sumedang didampingi Wakil Bupati Sumedang dan Kepala Dinas BKPSDM Kabupaten Sumedang. (Abas)

Categories: Pemerintahan